JANDA YANG HAUS dan Sopirnya yang Ganteng Sebuah Cerita Dewasa Tentang Janda Montok

Al kisah di suatu desa di provinsi Jateng, hidup seorang janda yang semok bahenol montok cantik jelita serta dikenal kemolekan tubuhnya dan suka memakai & pamer pakaian sexy.

Tetapi ia terkenal sangat setia dengan almarhum suaminya.

Dan sampai tahun ketiga setelah ditinggalkan suaminya, si janda belum berpikir untuk mencari pengganti, padahal begitu banyak pria tampan dan kaya ingin melamarnya.

Janda tersebut tinggal seorang diri.Namun dia memiliki seorang supir muda ganteng seperti bintang film yang tidur di kamar belakang rumahnya.

Suatu malam pada cuaca yang sangat dingin supir si janda (yang berumur 25 tahun) belum bisa tidur. Maka untuk mengisi malam sepinya dia masuk ke ruang keluarga tuannya & menyetel televisi.

Kebetulan ada tayangan pertandingan sepak bola, di mana klub favoritnya sedang main.

Sopir muda itu berani masuk ruang keluarga & menonton teve karena sebenarnya mereka masih saudara jauh.

Entah karena cuaca yang dingin atau memang karena susah tidur, malam itu si janda muda ini terbangun daritempat tidurnya.

Dengan masih mengenakan pakaian tidur yang seksi & transparan dia berjalan dengan langkah anggun menuju ruang dapur melintasi ruang keluarga di mana sang supir sedang asyik menonton televisi.

Dia lalu membuka pintu kulkas, mengambil botol besar minuman dingin dan meminumnya sampai habis.

Setelah minum si janda balik ke kamar melalui jalan yang sama lewat di depan sopir muda ganteng yang sedang menikmati pertandingan sepak bola.

Janda cantik seksi itu kembali masuk kamarnya & kemudian tidur lagi…!!!

*”Itulah Kisah Janda Yang Haus & Sopirnya Yang Ganteng”

*Maaf jangan ngarep cerita yang enggak2….

Cukup sampai disini cerita 17 tahun ke atas lain kali disambung lagi. inilucu.com